Kamis, 09 Juli 2015

Surat Cinta Romadhon

SURAT DARI ROMADHON....
SELAMAT TINGGAL...

Sahabat.....                                      
Kamu bilang AKU  mulia , tapi  kamu perlakukan AKU biasa saja...

Kamu bilang AKU  bulan Turun nya Al qur'an , tapi kok enggak ada waktu utk tadarusan eh.....sekarang malah sibuk mikirin lebaran...

Kamu bilang AKU  bulan ibadah sekedar tarawih aja banyak yg enggak  di kerjakan alasan nya sdh capek & lelah...

Kamu bilang AKU bulan ampunan, AKU  tunggu doa2 mu, tapi  kamu lebih asyik dgn gurauan ...

Kamu bilang AKU  lebih baik dari seribu bulan, AKU tunggu Ruku',sujud & tilawah  kamu di 10 hari terakhir tp kamu lebih memilih malam mu dgn mimpi" semu...
Sahabat..
Sbntar lagi AKU akan pergi, meninggalkan kamu utk waktu yg lama.. 11 bulan lg AKU pasti kembali tapi AKU enggak tau apa kamu bisa menemuiku lagi...😥

Kecewa, mnyesal & menangislah sekarang  mumpung kamu  masih dalam pelukan KU, jika ini mnjadi perjumpaan terakhir kita kelak...aku akan jadi saksi cintamu padaku....❤

Dunia, 09 Juli 2015
              Salam
Dari sahabat Sejatimu ROMADHON 1436 H.......😭